Friday, May 17, 2013

kursi kantor murah dan garansi 2 tahun

kursi kantor murah dan garansi 2 tahun # 1. Apa Jenis Space Apakah Anda Memiliki?

Meja kantor bervariasi dalam ukuran seperti halnya kursi kantor lakukan. Anda akan perlu untuk mengukur berapa banyak izin ketinggian yang Anda miliki antara lantai dan meja, dan mencari kursi dengan pilihan tinggi disesuaikan sehingga Anda menaikkan atau menurunkan sesuai kebutuhan. Anda juga harus mengukur lebar kursi, perhatikan jika memiliki lengan, dan jika mereka akan bertemu meja Anda saat Anda sedang bekerja.
# 2. Apa Jenis Flooring Apakah Anda Memiliki di Kantor Anda?
Jika Anda bekerja di daerah berkarpet atau kamar dengan lantai kayu keras, Anda mungkin akan perlu membeli tikar meja yang melindungi lantai Anda dan membantu kantor baru kursi gulungan sekitar Anda dengan mudah. Flooring terlalu mahal untuk memakai divots ke dalamnya atau meninggalkan goresan jelek di atasnya. Perlu diingat bahwa kursi kantor dengan roda yang lebih besar biasanya roll lebih mudah atas tanah.
# 3. Apakah Ketua Fit Baik untuk Anda?
Lihatlah spesifikasi pabrik untuk melihat jika kursi memiliki rating maksimum berat badan, dan memperhatikan cara kursi cocok ketika Anda duduk di dalamnya. Apakah bagian belakang kursi mendukung postur tubuh Anda? Apakah hal itu mendorong Anda untuk duduk lurus? Apakah kursi untuk mempersempit untuk Anda? Perusahaan seperti Herman Miller menawarkan ukuran yang berbeda kursi, seperti mereka "A", "B", dan "C" model. Jika Anda berpikir tentang berapa banyak waktu yang Anda habiskan di meja Anda (beberapa pekerjaan lebih dari yang lain), Anda mungkin akan menyadari bahwa fit kursi penting dan Anda harus menemukan satu yang bekerja untuk Anda.
# 4. Apa Gaya Anda?
Apa sisa dekorasi kantor Anda terlihat seperti? Jika Anda memiliki furnitur kayu mahoni eksekutif, Anda kemungkinan besar tidak akan membeli kursi kantor pink (tapi masing-masing mereka sendiri). Pertimbangkan palet warna di ruang yang sudah ada dan mencoba untuk memilih kursi yang cocok itu. Alternatif ini adalah memilih kursi modern yang membuat pernyataan gaya tapi itu masih bekerja dengan sisa dekorasi. Anda biasanya dapat tidak pernah pergi salah dengan hitam!
# 5. Berapa Banyak Kursi Anda Berani?
Ini mungkin adalah faktor penentu dalam berburu Anda untuk kursi kantor yang sempurna. Kita mungkin bermimpi Herman Miller Mewujudkan kursi tetapi Anda tidak mau harus menjual bisnis Anda membayar untuk itu. Hal yang besar tentang belanja online adalah bahwa Anda dapat membaca review produk dari puluhan orang lain yang telah membuat pembelian yang sama. Dengan bimbingan ini, Anda harus dapat mempersempit pilihan Anda ke dalam kisaran harga yang Anda mampu. Jangan selalu membeli yang termurah, namun. Ingat bahwa kursi kantor mendapatkan banyak penggunaan dan menggantinya setiap saat dapat berakhir sebenarnya biaya Anda lebih! kursi kantor murah di bandung
Semoga kelima tips ini akan membantu Anda memutuskan di kursi kantor yang sempurna. Anda dapat menyimpan lebih banyak uang jika Anda hanya perlu mengganti roda kursi kantor. Penggantian set relatif terjangkau. Juga, pertimbangkan untuk menambahkan chandelier ke kantor Anda untuk menciptakan gaya yang Anda coba capai. kursi kantor murah dan garansi 2 tahun

No comments:

Post a Comment