Tuesday, April 30, 2013

kursi kantor pigura

kursi kantor pigura Salah satu kriteria penting dalam memilih kursi kantor adalah untuk memastikan menganut standar industri. Standar ini harus dipertimbangkan dalam proses seleksi Anda untuk memastikan kursi tidak hanya sehat tetapi juga aman untuk digunakan di tempat kerja.

Saat ini, ada dua organisasi yang independen melakukan pengujian pada kursi kantor untuk melihat bagaimana mereka melakukan dan menilai berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan sistem penilaian. Kedua organisasi adalah ANSI atau American National Standards Institute dan BIFMA atau Bisnis dan Asosiasi Industri Furniture Produsen.Berdasarkan hasil tes mereka, mereka berdua merilis standar yang membantu konsumen menentukan kursi yang adalah yang terbaik dan paling aman untuk digunakan. Jika kursi tidak lulus standar ANSI / BIFMA, itu berarti mereka tidak aman untuk bekerja dengan dan harus dihindari.Jadi sebelum Anda membeli sebuah kursi kantor, pastikan Anda menyadari dan memahami standar-standar ini benar. Standar-standar ini kursi uji berdasarkan faktor-faktor berikut:Dasar Unit - Hal ini sangat penting untuk kursi untuk memiliki dasar yang stabil. Ini menentukan stabilitas dari kursi ketika Anda duduk di atasnya dan memiliki efek langsung pada kekuatan dan daya tahan seluruh struktur.


Bersepeda putar - Kursi putar yang dapat bahaya keamanan jika mereka tidak dirancang dan dibangun dengan baik. Sebuah kursi harus bisa putar mantap dan menjaga keseimbangan Anda.Mekanisme miring - Penting bagi mekanisme tilt di kursi kantor untuk menjadi stabil dan tahan lama. Jika tidak, bisa menimbulkan risiko keamanan serius bagi mereka yang duduk di atasnya karena Anda cenderung untuk menempatkan semua berat badan Anda pada kursi ketika Anda memiringkan kembali, meninggalkan Anda tak berdaya dalam kasus mekanisme tilt bumerang.Seating Dampak - Struktur tempat duduk harus kokoh dan tahan lama sehingga cukup dapat menanggung berat badan dan dampaknya.Stabilitas depan dan belakang - Sebuah kursi harus stabil baik di daerah belakang dan depan untuk memberikan perasaan yang stabil dan aman ketika Anda duduk di atasnya.Kekuatan lengan - Lengan kursi harus mampu menanggung beban penuh mereka diharapkan untuk dibawa.Ketahanan sandaran - Salah satu hal yang paling penting untuk sebuah kursi kantor adalah untuk sandaran untuk menjadi sangat tahan lama. Di kursi kantor, itu adalah sandaran yang menanggung sebagian besar berat badan Anda ketika Anda duduk dan bersandar. Jika sandaran tidak tahan lama, Anda tidak bisa berharap untuk menggunakan kursi untuk waktu yang lama karena kursi kantor tanpa sandaran yang dapat diandalkan tidak ergonomis atau aman. Juga, jika sandaran istirahat ketika Anda sedang duduk di kursi, hal ini dapat menyebabkan bahaya serius.Ketahanan kastor dan kursi dasar - Salah satu bagian yang paling rentan dari kursi kantor adalah kursi dan basis set kastor. Dasar dan kastor menanggung sebagian besar berat dan juga datang ke dalam kontak dengan lantai. Mereka terkena keausan. Dengan demikian, ANSI / BIFMA membayar perhatian khusus untuk memeriksa daya tahan dasar dan kastor untuk memastikan kursi yang aman untuk digunakan dan dapat diandalkan dengan jaminan lengkap.
Durabilitas cincin kaki - Beberapa kursi, seperti penyusunan kursi, juga memiliki cincin kaki, yang berfungsi sebagai kaki bersandar terletak tepat di atas kastor. Cincin kaki yang ditemukan di kursi yang dapat memperpanjang lebih tinggi dari normal. Kebanyakan orang cenderung menempatkan banyak berat terhadap cincin kaki ketika mereka duduk, sehingga juga harus tahan lama dan dapat diandalkan. kursi kantor pigura

No comments:

Post a Comment